Jasa Epoxy Lantai Probolinggo 0813.3441.2653 Murah Bergaransi

jasa epoxy lantai probolinggo

Jasa Epoxy Lantai Probolinggo saat ini bisa anda dapatkan melalui Mitra Chitra Perdhana dengan gratis biaya survei dan konsultasi mengenai bidang lantai sesuai kebutuhan klien. Ada banyak ukuran ketebalan dalam epoxy lantai mulai 300 sampai dengan 3000 micron bisa kami kerjakan, untuk estimasi waktu lamanya kurang lebih 3 hari kerja selebihnya dipengaruhi kondisi tempat kerjanya.


Jenis epoxy lantai sebenarnya ada banyak, namun jika anda nanti berniat memakai epoxy sebelumnya akan kami survei atau bisa juga melalui foto dan beberapa keterangan yang akan kami ajukan, mengenai jenis cor yang dipakai, berapa lama pondasi tersebut dan rata tidaknya permukaan beton yang akan di cor dimana nanti akan dirangkum lengkap beserta biaya yang dibutuhkan,

 


 

Penyedia Jasa Epoxy Lantai murah Probolinggo, dengan pengalaman melapisi lantai lebih dari 10 tahun, dan harga bersaing serta Bergaransi sampai 3 Bulan, dengan kualitas terbaik untuk Anda baik untuk keperluan Industri maupun estetika rumah bisa di terapkan. Untuk wilayah probolinggo yang bisa kami layani meliputi Bantaran, Banyuanyar, Besuk, Dringu, Gading, Gending, Kotaanyar, Kraksaan, Krejengan, Krucil, Kuripan, Leces, Lumbang, Maron, Paiton, Pajarakan, Pakuniran, Sukapura, Sumber, Sumberasih, Tegalsiwalan, Tiris, Tongas, Wonomerto.


Kekuatan cor lantai sangat berpengaruh terhadap hasil coating pada lantai, maka dari itu kami sangat membutuhkan informasi sebanyak-banyaknya dari calon klien agar nanti bisa memberikan campuran serta proses yang tepat.  Jika lantai cor baru saja kering maka tidak bisa dilakukan epoxy namun harus menunggu paling lama satu tahun agar benar-benar kering terlebih dahulu. 

jasa epoxy lantai murah probolinggo

 

Jasa Epoxy Lantai Probolinggo Murah Bergaransi 0813.3441.2653 


Jasa epoxy lantai bergaransi probolinggo pada umumnya jangka waktu tiga bulan terhitung sejak pelunasan pekerjaan selesai, jika dalam kurun waktu tersebut telah terjadi suatu keretakan sesuai kesepakatan awal maka tim kami akan melalukan perbaikan yan diperlukan. Sering kami mengerjakan untuk lantai cold storage ruang penyimpanan ikan dimana hasil ikan di kota probolinggo ini terkenal melimpah dan berkualitas.



Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai jasa epoxy lantai Probolinggo, jika butuh informasi jangan sungkan hubungi admin MCP selalu siap membantu di nomor 0813.3441.2653  WA/HP/SMS.


Pages

wa